Kamis, 11 April 2013

jack the giant slayer


Jack the giant slayer

Jack the Slayer Raksasa (sebelumnya berjudul Jack the Giant Killer) adalah 2013 film fantasi petualangan Amerika didasarkan pada dongeng, "Jack the Giant Killer" dan "Jack dan Pohon Kacang". Film ini disutradarai oleh Bryan Singer dan bintang Nicholas Hoult, Eleanor Tomlinson, Stanley Tucci, Ian McShane, Bill Nighy dan Ewan McGregor dengan skenario yang ditulis oleh Darren Lemke, Christopher McQuarrie dan Dan Studney. Film ini bercerita tentang Jack, seorang buruh tani muda yang harus menyelamatkan putri dari ras raksasa setelah secara tidak sengaja membuka gerbang ke dunia mereka.
Pengembangan Jack the Slayer Raksasa dimulai pada tahun 2005, ketika pertama kali Lemke bernada ide. DJ Caruso dipekerjakan untuk mengarahkan film pada Januari 2009 tetapi pada bulan September tahun itu, Caruso digantikan oleh Singer, yang mempekerjakan McQuarrie dan Studney untuk mengolah script. Karakter utama yang dilemparkan antara Februari dan Maret 2011, dan fotografi pokok dimulai pada bulan April 2011 di Inggris dengan lokasi di Somerset, Gloucestershire dan Norfolk. Rilis film dipindahkan kembali pasca produksi untuk memungkinkan lebih banyak waktu untuk efek khusus dan pemasaran.
Jack the Slayer Raksasa perdana pada 26 Februari 2013 di Hollywood dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 1 Maret 2013 di 2D dan 3D. Di tengah kritikan dari kritikus film, film ini telah mengumpulkan kembali hangat di box office.

Alur

Dalam Kerajaan Cloister, Jack, seorang anak petani muda, yang terpesona oleh legenda Erik, seorang raja kuno yang mengalahkan tentara menyerang raksasa dari alam di langit dengan mengendalikan mereka dengan mahkota ajaib. Pada saat yang sama, Putri Isabelle menjadi terpesona dengan legenda yang sama.

10 tahun kemudian, Jack pergi ke kota untuk menjual kudanya untuk mendukung pertanian pamannya. Di sana, Jack bintik Isabelle dan mengembangkan naksir dia, setelah membela kehormatannya dari sekelompok preman. Sementara itu, Lord Roderick kembali ke ruang kerjanya, hanya untuk menemukan bahwa seorang bhikkhu telah merampoknya. Biarawan itu menawarkan Jack beberapa kacang ajaib dia mencuri dari Roderick sebagai jaminan untuk kuda Jack. Kembali di istana, Isabelle bertengkar dengan ayahnya, Raja Brahmwell, saat ia ingin menjelajahi kerajaan, tapi ia ingin dia tinggal dan menikah Roderick. Demikian juga, paman Jack tegur dia karena bodoh sebelum melempar kacang di lantai dan meninggalkan rumah.

Bertekad untuk menjadi bebas, Isabelle menyelinap keluar dari benteng dan berusaha berlindung dari hujan di rumah Jack. Seperti hujan, salah satu biji berakar dan tumbuh menjadi Pohon Kacang besar yang membawa rumah dan Isabelle ke langit sebagai Jack jatuh ke tanah.

Jack, Roderick, dan petugas Roderick, Wicke, relawan untuk bergabung dengan para raja ksatria, yang dipimpin oleh Elmont dan kedua di-perintah, Crawe, dan memanjat Pohon Kacang untuk mencari Isabelle. Ketika mereka naik, Roderick dan Wicke memotong tali pengaman, sengaja membunuh beberapa ksatria. Di bagian atas, mereka menemukan kerajaan raksasa 'dan memutuskan untuk membagi menjadi dua kelompok, satu dengan Jack, Elmont, dan Crawe, dan lainnya termasuk Roderick dan Wicke, tetapi tidak sebelum Roderick paksa mengambil biji yang tersisa dari Jack (meskipun Jack mengelola untuk menyimpan satu untuk dirinya sendiri).

Kelompok Jack terperangkap oleh raksasa, yang mengambil tahanan semua orang kecuali Jack. Sementara itu, kelompok Roderick pertemuan dua raksasa lainnya, satu makan Wicke, tapi sebelum mereka dapat melakukan hal yang sama untuk Roderick, Roderick don mahkota ajaib.

Jack mengikuti raksasa ke kubu mereka, di mana pemimpin berkepala dua raksasa, Fallon, telah membunuh Crawe. Di sana, Jack menemukan Isabelle dipenjara dan Elmont. Sebagai raksasa mempersiapkan diri untuk membunuh tawanan yang tersisa, Roderick masuk dan memperbudak raksasa dengan mahkota. Dia mengatakan raksasa mereka akan menyerang Cloister saat fajar dan memungkinkan mereka untuk makan Isabelle dan Elmont. Jack menyelamatkan Isabelle dan Elmont sebagai salah satu raksasa mempersiapkan untuk memasak Elmont sebagai babi-in-a-selimut. Ketiganya membuat Pohon Kacang, di mana Jack menyebabkan raksasa menjaga Pohon Kacang untuk jatuh dari tepi wilayah itu. Melihat tubuh raksasa, perintah Brahmwell Pohon Kacang ditebang untuk menghindari invasi oleh raksasa.

Jack dan Pohon Kacang Isabelle kepala di bawah, sementara Elmont tetap untuk menghadapi Roderick. Elmont membunuh Roderick, tapi Fallon mengambil mahkota sebelum Elmont bisa mengklaim itu, dan Elmont dipaksa untuk melarikan diri ke Pohon Kacang. Jack, Isabelle, dan Elmont semua bertahan hidup setelah jatuh Pohon Kacang ditebang. Sebagai rumah semua orang kembali, Jack memperingatkan bahwa raksasa menggunakan biji Roderick untuk menciptakan beanstalks untuk turun ke bumi dan Cloister serangan.

Raksasa mengejar Jack, Isabelle, dan Brahmwell ke dalam benteng, di mana Elmont mengisi parit dengan minyak dan set pada api. Fallon jatuh di parit dan pecah menjadi benteng dari bawah. Sebagai pengepungan berlanjut, Fallon menangkap Jack dan Isabelle, tapi Jack melempar kacang akhir ke tenggorokan Fallon, menyebabkan Pohon Kacang untuk merobek terpisah tubuhnya. Jack mengambil mahkota dan mengirimkan raksasa kembali ke wilayah mereka.

Jack dan Isabelle menikah dan menceritakan kisah para raksasa untuk anak-anak mereka. Seiring dengan berjalannya waktu, mahkota ajaib dibuat menjadi Crown St Edward dan dijamin di Menara London.

Melemparkan

Nicholas Hoult sebagai Jack, seorang petani muda yang memimpin ekspedisi untuk menyelamatkan sang putri [3]. Hoult dipilih dari daftar pendek yang mencakup aktor Aaron Johnson dan Aneurin Barnard. [4]
Eleanor Tomlinson sebagai Isabelle, sang putri yang diculik oleh raksasa [5] [6]. Adelaide Kane, Lily Collins dan Juno Temple juga layar diuji untuk peran. [4]
Stanley Tucci sebagai Tuhan Roderick, penasehat raja dengan desain daya merebut [5]. [7]
Ian McShane sebagai Raja Brahmwell, ayah sang putri, yang tidak terlalu senang tentang persatuan antara putrinya dan seorang anak petani. [8]
Bill Nighy dan John Kassir sebagai Fallon, pemimpin berkepala dua dari raksasa. Nighy memainkan kepala besar dan Kassir memainkan kepala lebih kecil. [7]
Ewan McGregor sebagai Elmont, pemimpin pengawal elit raja, yang membantu melawan raksasa. [5] [9]
Selain itu, Eddie Marsan [10] memainkan Crawe, Elmont yang kedua-in-command, dan Ewen Bremner [11] memainkan Wicke, petugas Lord Roderick.

DAFTAR PUSTAKA :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar