Kamis, 11 April 2013

warm bodies


Warm bodies



Badan hangat adalah 2013 Amerika paranormal romantis zombie film komedi yang berdasarkan novel Isaac Marion dengan nama yang sama. Disutradarai dan ditulis oleh Jonathan Levine, film bintang Nicholas Hoult dan Teresa Palmer.

Film ini berfokus pada pengembangan hubungan antara Julie, seorang wanita muda, dan "R", zombie, dan bagaimana akhirnya mereka asmara berkembang di seluruh. Film ini dicatat untuk menampilkan karakteristik manusia dalam karakter zombie, dan diberitahu dari perspektif zombie
.

Alur

Setelah kiamat zombie, R, zombie, menghabiskan hari-harinya berkeliling bandara yang sekarang dipenuhi dengan gerombolan mayat hidup sesama, termasuk sahabatnya M. R dan M mencapai komunikasi dasar dengan dengusan dan erangan dan "Eh" dan sesekali dekat-kata. Sebagai zombie, R terus sangat membutuhkan daging manusia, terutama otak, karena ia mampu untuk "merasa hidup" melalui kenangan mantan pemiliknya. Para zombie perjalanan dalam kemasan, bergerak sangat lambat, mencari korban untuk memakan. Sementara keluar mencari makan, R dan sebungkus zombie menemukan Julie Grigio dan sekelompok teman-temannya, yang dikirim oleh ayah Julie dari yang dijaga ketat, kantong manusia berdinding-off di kota terdekat untuk memulihkan pasokan medis dari ditinggalkan bangunan. R melihat Julie dan tertarik padanya. Setelah ditembak di dada oleh pacar Julie, Perry, R membunuh Perry sementara Julie terganggu dan makan otaknya, memberikan R pikiran dan kenangan, membuat ketertarikannya Julie menjadi lebih kuat. Dia menyelamatkan Julie dari sisa pak dan membawanya kembali ke pesawat terbang ia tinggal di di bandara untuk menjaga aman nya. Kedua obligasi, menyebabkan R untuk perlahan-lahan mulai datang untuk hidup. [9]

Akhirnya, Julie mendapat gelisah dan meyakinkan R untuk membawanya pulang. Dalam perjalanan, R mengungkapkan kepadanya bahwa dia membunuh Perry, menyebabkan dia meninggalkan R dan kembali sendiri ke kantong manusia. R mulai membuat jalan kembali ke bandara, patah hati, tetapi ketika ia melihat bahwa M dan zombie lainnya juga mulai menunjukkan tanda-tanda kehidupan, ia dan M memimpin grup ke kantong manusia, di mana R menyelinap di dalam dinding. Di sana ia bertemu Julie teman Nora dan ayahnya Kolonel Grigio, pemimpin kelompok manusia. Sementara Nora enggan menerima, Kolonel Grigio menolak untuk percaya mayat dapat berubah dan mengancam untuk membunuh R. Julie dan R melarikan diri ke sebuah stadion bisbol di mana sisa kelompok R menunggu, tapi menemukan diri mereka diserang oleh segerombolan zombie tulang (juga dikenal sebagai Bonies) yang telah irretrievably kehilangan semua jejak-jejak kemanusiaan, dan ditetapkan pada membunuh dan memakan apa-apa dengan detak jantung, yang sekarang termasuk R dan teman-temannya.

Julie dan R dijalankan dari Bonies, menemukan diri mereka terjebak. Mengambil satu-satunya jalan keluar, R melompat dengan Julie ke dalam kolam jauh di bawah, melindunginya dari dampak tapi memukul kepalanya, dan keduanya bertahan musim gugur. Senang masih hidup, mereka mencium penuh gairah. Namun, Kolonel Grigio tunas R di bahu, menyebabkan dia mengalami pendarahan, membuktikan ia dihidupkan kembali. Manusia dan zombie menggabungkan kekuatan dan membunuh Bonies, dan zombie perlahan melebur ke dalam masyarakat manusia. Populasi manusia menghancurkan dinding sekitar masyarakat manusia setelah pemusnahan penduduk Boney, menciptakan kehidupan bagi manusia dan mayat reanimated seperti hari-hari sebelum kiamat. Film berakhir dengan R sekarang sepenuhnya hidup dan Julie bersama pasangan.

melemparkan

     Nicholas Hoult sebagai R
     Teresa Palmer sebagai Julie Grigio
     Rob Corddry sebagai M / Marcus, seorang teman R
     Dave Franco sebagai Perry Kelvin, pacar Julie
     Analeigh Tipton sebagai Nora, seorang teman Julie
     Cory Hardrict sebagai Kevin
     John Malkovich sebagai Kolonel Grigio, seorang pemimpin kelompok manusia dan ayah dari Julie
     Patrick Sabongui sebagai Berburu zombie
     Tod Fennell sebagai Bersenjata Patroli
     Justin Bradley (uncredited)

DAFTAR PUSTAKA :


1 komentar: