Jumat, 03 Mei 2013


Home remedies

Jika Anda merasa seperti Anda telah mencoba segalanya, selain Proactiv, kami sarankan Anda pergi rute alam dan membuat perawatan kulit dari rumah Anda. Tidak hanya akan menghemat banyak uang, Anda menggunakan produk yang aman dan alami yang telah digunakan selama berabad-abad untuk menjaga kulit terlihat dan merasa cantik. Alam menawarkan manfaat yang luar biasa untuk kulit dan tubuh kita jadi di bawah ini adalah beberapa perawatan favorit kami untuk membuat.

Natural Homemade Pembersih Wajah

Untuk Kulit Normal, menggabungkan bagian yang sama dari minyak jarak dan minyak zaitun extra virgin. Untuk kulit berjerawat, menggabungkan 3 bagian minyak jarak dan 1 bagian minyak zaitun extra virgin. Untuk kulit kering, menggabungkan 3 bagian minyak zaitun extra virgin dan 1 bagian minyak jarak.

Tuang campuran minyak ke ujung jari Anda bersih dan pijat minyak ke wajah Anda bersih selama sekitar 2 menit. Ambil kain lap panas mengepul (tidak cukup panas untuk membakar kulit Anda), berbaring, dan menempatkan lap seluruh wajah Anda. Tinggalkan lap sampai itu mendingin kemudian menggunakan sisi lain dari lap untuk menyeka minyak dari wajah Anda dan kulit Anda akan menjadi bersih, terhidrasi, dan diremajakan. Kedua minyak bekerja untuk membersihkan kulit Anda dari kotoran, sementara menenangkan meradang, iritasi, dan kulit kering. Baik minyak akan menyumbat pori-pori Anda atau menyebabkan Anda menjadi berminyak atau pelarian lanjut.

The lap langkah penting karena uap menarik semua kotoran dari pori-pori Anda. Kotoran dihapus adalah kelebihan minyak, bakteri penyebab jerawat, dan residu dari hal-hal seperti makeup. Kulit Anda tidak hanya akan merasa dan terlihat luar biasa bersih tetapi juga akan bersinar dan berseri-seri.

Toner:

Jus Lemon: Peras jus lemon segar organik ke dalam mangkuk lalu celupkan bola kapas ke dalamnya. Oleskan sari lemon ke wajah dibersihkan baru Anda. Setelah kering, oleskan pelembab bebas minyak. Jus lemon segar akan membuat kulit Anda kurang berminyak, segar, dan akan meratakan warna kulit Anda dari waktu ke waktu. Jus lemon segar adalah zat alami sehingga aman untuk digunakan pada kulit Anda daripada toner buatan manusia.

Witch Hazel: Penyihir Hazel minyak esensial menakjubkan untuk kulit Anda. Jika Anda ingat, ditemukan di toner Proactiv sehingga aman untuk digunakan sendiri. Cukup celupkan bola kapas ke dalam minyak dan menerapkan lapisan tipis pada kulit dibersihkan Anda. Witch hazel akan melembabkan kulit Anda dan bekerja indah untuk menenangkan kulit meradang, iritasi, dan pecah.

Pelembab:

Organik Minyak Kelapa: Gunakan murni, mentah, dingin ditekan minyak kelapa organik sebagai wajah dan pelembab tubuh. Hal ini antibakteri, antimikroba, anti-jamur dan antivirus sehingga bekerja untuk melawan jerawat dan infeksi lainnya dan pada kulit Anda dengan aman dan lembut. Ini mungkin merasa berminyak ketika Anda pertama kali menerapkannya tapi setelah waktu yang singkat akan meresap ke dalam kulit Anda, penyembuhan kulit indah. Karena jenis minyak kelapa sulit, hanya menggosok ujung jari Anda di atas lapisan atas minyak dan akan hangat itu untuk aplikasi mudah untuk kulit Anda. Sedikit berjalan jauh sehingga tidak perlu berlebihan. Anda akan mencium menakjubkan juga ... minyak kelapa memiliki aroma yang sangat ringan dan harum jadi nikmatilah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar