Jumat, 03 Mei 2013


Masker krim strawberry
Bahan:

¼ cangkir stroberi segar (ORGANIK yang terbaik dan tidak beku!)

1 pisang

¼ cangkir yogurt organik polos atau krim asam

1 sendok makan madu organik

siapkan:

Mash stroberi dan pisang dan bercampur dengan plain yoghurt atau krim asam dan madu. Oleskan ke seluruh wajah Anda (menghindari di mata Anda!) Dan leher. Biarkan duduk di kulit Anda selama 15-20 menit. Bilas masker dengan air hangat. Menyimpan sisa Strawberry Cream Masker dalam wadah tertutup, didinginkan, untuk penggunaan masa depan!

Manfaat:

Stroberi mengandung sejumlah besar vitamin C, yang dikenal untuk memainkan peran kunci dalam produksi kolagen. Bantu vitamin C dalam anti-penuaan, dan juga mengurangi garis-garis halus dan keriput dan noda meminimalkan dan jerawat. Vitamin C merupakan bahan utama dalam banyak produk perawatan kulit.

Omega-3 asam lemak yang tidak hanya ditemukan dalam minyak ikan, tapi stroberi juga! Ini diketahui bahwa omega-3 membantu mengurangi peradangan dalam tubuh dan kulit, dan dapat membantu melembabkan kulit yang kering dan bersisik (terutama bermanfaat bagi mereka berurusan dengan Psoriasis, Eksim, dan Dermatitis). Hal ini juga membantu dengan menjaga kulit tampak lebih muda.

Asam salisilat juga ditemukan dalam stroberi dan dikenal untuk meminimalkan jerawat dan rids kulit sel kulit mati begitu segar, kulit baru bisa muncul. Stroberi juga mengandung banyak antioksidan yang membantu melawan radikal bebas yang menyerang kulit Anda, membantu Anda terlihat lebih muda dan memberikan Anda kilauan indah pada kulit Anda. Stroberi juga membantu meringankan kulit yang mengapa penting untuk menerapkan masker pada area mata bawah juga untuk meringankan lingkaran gelap.

Yoghurt organik polos atau madu akan memberikan Anda menambahkan kelembaban dan membuat kulit Anda bersinar.

Pisang yang besar untuk mengurangi peradangan kulit dan untuk menenangkan noda dan jerawat.

Madu adalah antioksidan yang indah terbukti membantu mengurangi kotoran dari kulit dan membantu melawan jerawat ringan. Hal ini juga membantu mengembalikan tekstur kulit karena sifat anti-mikroba, dan akan membantu memperbaiki kerusakan kulit akibat lingkungan matahari dan harian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar